Mei 18, 2021

Select your Top Menu from wp menus
Cara Mengatakan Tidak Pada Narkoba

Cara Mengatakan Tidak Pada Narkoba

dishub.hsu.go.id – Dalam rangka Penguatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN) ,sesuai Inpres No 2 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional Penguatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN) berikut adalah cara mengatakan Tidak Pada Narkoba.

Cara Mengatakan Tidak Pada Narkoba :

1. Sadarilah bahwa obat-obatan terlarang dapat membawa kamu ke dalam masalah seperti terjerat kasus hukum, kehilangan pekerjaan, kesulitan keuangan, masalah medis, dan bahkan yang paling parah: kematian!

2. Gali potensi diri kamu. Menyibukkan diri dgn hobi atau komunitas dgn kegiatan positif jauh lebih bermanfaat bagi diri kamu dibanding menyalahgunakan narkoba loh

3. Cobalah untuk menghindari situasi yang mungkin membuat kamu ditawari obat-obatan terlarang dan alkohol. Dan tolak dgn tegas ajakan utk mengkonsumsi narkoba! Jika kamu menolak dgn tegas, mereka tidak akan memaksa kamu utk mengkonsumsi narkoba atau alkohol.

4. Tetap teguh. Jika mereka mendesak atau bertanya mengapa, kamu harus tegas memberi tahu mereka alasanmu. Tinggalkan orang-orang yang mengajak kamu utk melakukan hal – hal buruk.

Berani bilang “Tidak!” adalah keputusan yang paling tepat untuk menghindar dari jerat narkoba. Stay away from drugs ya.

#cegahnarkoba #antinarkoba #sobatcegah #hidupsehat #dishubhsu #hsumantap

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *